Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Merayakan pesta ulang tahun bagi anak-anak adalah hal yang menyenangkan. Sebagai orangtua tidak ada salahnya mengadakan pesta ulang tahun buat anak-anaknya, setidaknya bisa membuat anak anda ada kenangan dan bisa bermain dan berkumpul dan mendapat hadiah.
Agar Ulang Tahun anak lebih berkesan anda dapat menambahkan Paket Ulang Tahun Garudafood dalam acara anak anda. makanan kegemaran anak-anak, sehingga anak anda dan teman-temannya lebih merasakan keceriaan bersama Paket Ulang Tahun Garudafood.

Pesan sekarang GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon



Paket Ceria



Paket Happy



Paket bingkisan ultah tersebut diatas bisa anda pesan secara online di ultahku.com. Dengan paket tersebut diatas putra-putri anda akan merasa senang bersama teman-temannya sambil menikmati makanan ringan bergizi dan berkualitas dari garuda food.

Bingkisan paket ulang tahun ini sudah melayani beberapa kota besar di Indonesia seperti : Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar dan kota lainnya di Indonesia.

Cara pembeliannyapun gampang, kunjungi ultahku.com
Pilih paket yang sesuai keinginan,
selanjutnya customer service akan menghubungi anda sebagai konfirmasi, atau anda bisa menghubungi customer service untuk konfirmasi di nomor telepon 0800–1–7289–77 (BEBAS PULSA).


Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~